Patroli Malam,Kanit Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Santri

Polsek Ciomas Polresta Serkot Rabu,16/11/2022 Sebagai upaya preventif dan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, Kanit Binmas Polsek Ciomas Polresta Serkot melakukan patroli malam kamtibmas.

Aipda Isjuanto sebagai Kanit Binmas menghampiri santri yang sedang berada di pinggir jalan kemudian sampaikan pesan kamtibmas.

“Kalian harus tetap semangat dalam menuntut ilmu dan hargai teman serta hormati guru di pondok pesantren karena dengan kalian menghormati serta memuliakan guru maka kalian akan mendapatkan keberkahan hidup.” ujar Aipda Isjuanto.

Selain itu, juga berpesan kepada santri agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang belum dikenal, dan memberikan himbauan agar tidak mudah mempercayai adanya berita Hoax karena berita tersebut dapat merusak kerukunan warga yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas Polresta Serkot Iptu Widodo Endri Maryoko,S.H.,M.H. mengatakan bahwa ”Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Kanit Binmas selain untuk menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas juga sebagai upaya dalam membangun kemitraan yang baik dengan santri sehingga dapat menciptakan hubungan komunikasi yang harmonis serta dapat menjalin kerjasama dalam hal memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Ciomas Polresta Serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …