Patroli Polsek Cikande Polres Serang Pantau Jl. Raya Tambak-Carenang, Antisipasi terjadinya Balap Liar

Minggu (25/6/2023) Dini hari. Patroli Polsek Cikande Polres Serang kembali pantau lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar (Bali) di Jl. Raya Tambak-Carenang tepatnya Desa Ketos, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

“Tadi malam dini hari kami Polsek Cikande mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada kelompok anak muda yang kembali berkumpul di lokasi tersebut, kami menduga mereka akan melakukan balap liar” kata Kapolsek Cikande.

Namun, lanjut Kapolsek Cikande, setelah didatangi Patroli, sekelompok anak muda tersebut sudah tidak ada atau membubarkan diri dan tidak terjadi balap liar.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, untuk langkah antisipasi agar tidak terjadi kembali aksi balap liar di lokasi Jl. Raya Tambak- Carenang, Patroli Polsek Cikande akan terus dikerahkan untuk melakukan pemantauan.

Selain itu, kami juga meminta masyarakat yang mengetahui saat terjadinya balap liar di wilayah hukum Polsek Cikande Polres serang agar segera menghubungi Polsek Cikande untuk dilakukan penertiban.

Kapolsek Cikande juga mengatakan, sekelompo anak muda ini masih curi-curi kesempatan untuk melakukan balap liar atau main mucing-kucingan dengan Polisi, kami akan terus monitoring dan akan melakukan tindakan tegas kepada pelaku balap liar. Tegas Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …