Patroli Preventif Strike Sat Samapta Polres Pandeglang Geledah Kelompok Pemuda yang Nongkrong

Personil Polres Pandeglang melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok pemuda yang nongkrong di pinggir jalan pada malam hari, Jumat (14/07).

Kegiatan tersebut dilakukan personil Sat Samapta yang sedang melaksanakan giat patroli di sekitar terminal kadubanen dan  wilayah Kab.Pandeglang sebagai bentuk mencegah terjadinya tindak kriminal khususnya pada malam hari.

Bripka Edi yang memimpin jalannya kegiatan patroli tersebut menuturkan bahwa pemeriksaan dilakukan kepada sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan untuk mengantisipasi jangan sampai ada yang membawa senjata tajam,Miras, dan Narkoba atau barang apapun yang dapat menjurus ke tindak kriminal.

Di tempat terpisah Kasat Samapta Polres Pandeglang AKP Lutfi mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya melakukan kegiatan patroli dalam rangka menghadirkan keamanan di tengah-tengah masyarakat dan dalam wilayahnya.

“Terkadang antara pemuda nongkrong seperti ini di pinggir jalan akan menimbulkan ketersinggungan, nah pada kegiatan ini kami lakukan penggeledah dulu kemudian mengarahkan mereka untuk balik kerumah karena sudah malam”, terang Kasat Samapta AKP Lutfi..

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …