Peduli Kebersihan Lingkungan, pak bhabin Polsek Kasemen Polresta Serkot bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

 

POLRESTA SERKOT_ Sebagai wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kilasah Brigpol Irvan lakukan kerja bakti bersama beserta Bhabinsa serta tokoh masyarakat dan warga masyarakat sekitar makam yang terletak di belakang Kantor Kelurahan Kilasah,Kamis (15/06/2023)

Kerja bakti kali ini membersihkan reruptan yang ada disekitar makam dan saluran air agar tidak tersumbat.

Brigpol Irvan mengatakan kegiatan kali ini digelar karena agar lingkungan disekitar lingkungan masing -masing sehingga terlihat asri dan rapi, kebersihan lingkungan juga akan mencipkan lingkungan yang sehat.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan Keikut sertaan Babinkamtibmas dalam kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa dan masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Setelah dua jam berlangsung kerja bakti dan sekitar makam telah sepenuhnya bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai yang berjalan dengan penuh kekelurgaan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …