Pelaksanaan Program Improvisasi Pengajian Rutin Polres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak Akbp. Suyono dalam program Lebak Improvisasi, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi. Iman adalah giat yang diutamakan dilakukan dengan pembinaan Rohani dan Mental kepada seluruh Personil Polres Lebak dengan cara Pengajian Rutin di Mesjid Al Fitrah Polres Lebak, Kamis (7/9/2023).

Kapolres Lebak diwakili oleh Kabag Log Polres Lebak Akp, Mahkrus Ngubaidah SH didampingi PJU Polres Lebak, Seluruh Personil Polres Lebak Bintara, ASN dan Casis Bintara menghadiri giat Pengajian Rutin yang dipimpin oleh KH.Fahlan, yang diiawali dengan membaca Doa, Membaca Surah Yasin dan Tausiyah.

Tausiyah tentang Sabda Rasul Nabi Muhammad Saw :

1. Bulan Safar adalah bulan barokah, nabi menikah dengan Khadijah di bulan Safar begitupun Ali bin Abi thalib dengan Fatimah,

2. Waktu bekerja yang berkah yaitu yg dilandasi dan diniati taat karena Allah sehingga bernilai ibadah,

3. Setiap orang mu’min yang waktunya dipakai untuk maksiat, ibadah yang tidak meyakini kepada Allah sama dengan maksiat bilkholik (maksiat kepada sang pencipta)

4. Hamblum minallah & hamblum minannas, hubungan yang baik terhadap sang pencipta & dengan sesama manusia,

Kegiatan ini untuk selalu meningkatkan iman dan Taqwa seluruh personil Polres Lebak, Giat Pengajian Rutin berjalan lancar serta memperhatikan protokol kesehatan, ujar Kabag Log Polres Lebak Akp. Mahkrus Ngubaidah SH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …