Pelayanan Maksimal, Anggota Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Memberikan Pelayanan Pada Masyarakat

Serang – Anggota piket polsek quick respon demi terciptanya quick win dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan surat surat penting.

Aipda Ahmad selaku anggota  Polsek Kramat watu Polresta Serang kota  menerima laporan dari masyarakat yang akan membuat laporan kehilangan surat surat pada,minggu (10/9/2023)

Aipda Ahmad menjelaskan kepada masyarakat perihal tentang cara pembuatan kembali surat surat yang hilang serta masa berlaku surat kehilangan tersebut.

Aipda Ahmad juga menyampaikan kepada masyarakat tentang kamtibmas terutama tentang curanmor dan kejahatan jalanan.Selain itu juga anggota piket menyampaikan kepada masyarakat yang datang ke polsek agar berhati hati ketika membawa kendaraan mengantisipasi kecelakaan lalu lintas serta melengkapi dengan surat surat yang sah yaitu STNK dan SIM dan memakai helm untuk keselamatan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., menyampaikan bahwa pelayanan prima yang di berikan oleh anggota polri khususnya Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota kepada masyarakat merupakan tupoksi dari kepolisian dan sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat dalam hal membantu masyarakat melengkapi persyaratan dalam rangka membuat surat surat yang hilang.

“Kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu upaya polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polri harus selalu berada ditengah tengah masyarakat,” terang Kapolsek.

“Kegiatan pelayanan yang di lakukan oleh jajaran Polsek Kramatwatu tersebut juga salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan  untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Kramatwatu” Pungkas Kompol Salahuddin.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …