Pendekatan Anggota polsek leuwidamar bersama warga masyarakat setempat, dengan membangun komunikasi yang baik

Lebak – Anggota Polsek leuwidamar polres lebak Brigpol Aldi wibi,S.H lakukan komunikasi dengan warga binaannya didesa lebakparahiang Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak, Senin (16/10/2023).

Lakukan sambang desa dan menjaga komunikasi dengan warga masyarakat adalah salah satu upaya Anggota Polsek leuwidamar agar selalu dekat dengan warga binaannya.

Upaya ini bertujuan menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah kec leuwidamar, Upaya ini dilakukan agar Bhabinkamtibmas lebih dekat warga masyarakat, sehingga ketika terjadi sesuatu hal yang urgent atau yang membutuhkan kehadiran anggota kepolisiaan agar segera melaporkan kepada Bhabinmas setempat.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan ” kegiatan ini merupakan tanggung jawab kami sebagai pihak kepolisian bertujuan untuk Menciptakan hubungan antara polri dengan warga masyarakat tetap terjaga.”imbuhnya

Kapolsek menambahkan, “Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Hal ini bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” pungkasnya.

About admin

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambangi Kantor Desa

Guna meningkatkan sinergitas Aparat Kepolisian dengan Pemerintah, Polri melalui Bhabinkamtibmas rutin menyambangi Kantor Desa untuk …