Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar sambangi warga Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak

Lebak – Sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaannya , Bripka Rahmat Mulyana selaku Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar hadir di tengah masyarakat berikan himbauan Kamtibmas di Kp. Cimuntur Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

Seperti yang terlihat Bripka Rahmat hadir ditengah masyarakat dan berikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga kondusifitas Desa Cisimeut Raya Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak. Senin (16/10/2023).

Sambang desa dan hadir ditengah warga merupakan tupoksi Bripka Rahmat selaku Bhabinkamtibmas Berikan himbauan Kamtibmas selalu menjaga lingkungannya, waspada kebakaran, larangan tuak ikan dan setrum ikan di kali atau sungai serta larangan lainnya sesuai aturan yang berlaku.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Leuwidamar merupakan tugas rutin untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sebagai pengayom pelayan dan pelindung masyarakat serta sebagai konsultan hukum jika terjadi permasalahan yang ada di desa binaannya.

“Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat mempermudah komunikasi dengan warga untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitarnya, itu artinya menunjukan bahwa Polsek Leuwidamar peduli terhadap warganya akan keamanan di wilayah hukum Polsek Leuwidamar Polres Lebak,” ujar Kapolsek Leuwidamar.

”Kehadiran anggota Polsek Leuwidamar ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan perkampungan masing-masing baik siang maupun malam.” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …