Pengajian Rutin Polres Pandeglang Perdalam Keimanan

Pandeglang – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polres Pandeglang laksanakan pengajian rutin yang berlangsung di Mushola As-Sofwan Polres Pandeglang. Kamis (20/7/2023).

Kegiatan pengajian tersebut diikuti anggota Polres Pandeglang dengan diisi pengaia surat Yassin dan Tausiyah dipimpin oleh ustad Mulyadi.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian rutin yang dilaksanakan tiap minggu ini, merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita anggota.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Anggota Polres Pandeglang menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

“Pengajian yang dilaksanakan ini, semoga senantiasa diberikan keberkahan, keselamatan dalam bertugas sehari hari. Serta agar kita semua selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT,” ucap Kabag SDM Polres Pandeglang Kompol H. Abul Mafahir.

Dan ini juga menjadi salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …