Perduli sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “Jumat Berkah”dengan membagikan Makan Siang Gratis kepada Masyarakat yang membutuhkan di lingkungan Cibeber

Cilegon | Peduli dengan masyarakat yang kurang mampu Personil BhabinKamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten berikan Makan Siang Gratis kepada sebagian masyarakat yang berada di Lingkungan Cibeber kecamatan Cibeber. kegiatan tersebut sangatlah menjadi momen berharga untuk saling berbagi Pada Jumat berkah . Jumat(30/12/2022)

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber IPTU Suhel menjelaskan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi Momen berharga untuk Polri , bisa saling berbagi kebaikan kepada masyarakat sekitar.

“Hal tersebut sengaja kami lakukan untuk memotivasi seluruh anggota kepolisian untuk selalu peduli dan jangan sungkan untuk berbagi, meskipun hanya sebatas memberikan makan siang tetapi setidaknya kita bisa membantu meringankan sedikit beban dan memberikan semangat bagi mereka untuk mencari nafkah” tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …