Pererat Hubungan Silaturahmi Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Sambangi ‎Kepala Desa

Pandeglang  – Guna untuk mempererat tali silaturahmi dan juga meningkatkan sinergitas kemitraan diantara Kepala Desa dan Pihak Kepolisian, Polsek Cikedal secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang, seperti silaturahmi di rumah Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Agama, serta Tokoh Masyarakat, Selasa (25/07/2023).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Ipda Ali Muiz Rusmana SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Peri Ritonga melaksanakan silaturahmi dan berkunjung ke kantor desa Cipicung  Bapak Machmud abdulah dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas di Desa Cipicung Kecamatan Cikedal Kabupaten Pandeglang.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Cikedal Polres Pandeglang Ipda Ali Muiz Rusmana SH  mengatakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kepala Desa tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.

Keamanan dan ketertiban warga masyarakat, terutama yang ada di desa binaannya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dari para Bhabinkamtibmas, sehingga para Bhabinkamtibmas wajib untuk sering berada di desa binaannya,” pungkas Kapolsek Cikedal.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …