Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat, Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Jum’at Curhat

Lebak – Dalam upaya meningkatkan keterbukaan informasi Publik dan pelayanan prima kepada masyarakat, Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep komarudin bersama anggota menyelenggarakan kegiatan “Jum’at Curhat” di Kp. Bantarnaga Desa Cisimeut Kec. Lruwidamar Kab. Lebak, Banten. Kegiatan ini diadakan sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka langsung kepada pihak kepolisian. Jumat, (18/08/2023).

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban tersebut, Kapolsek Leuwidamar dan anggota disambut dengan hangat dan antusias oleh masyarakat. Kegiatan “Jum’at Curhat” merupakan program Kapolri agar Polri lebih dekat dengan masyarakat serta menguatkan hubungan kemitraan yang harmonis antara kepolisian dan warga setempat.

Beberapa masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat di Desa Cisimeut hadir dalam acara tersebut. Mereka memiliki kesempatan untuk menyampaikan keluhan, masalah keamanan, dan aspirasi yang dirasakan di lingkungan sekitar mereka. Kapolsek dengan penuh perhatian mendengarkan keluhan masyarakat dan memberikan solusi serta saran yang tepat.

Salah satu peserta “Jum’at Curhat”, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kapolsek Leuwidamar dan anggotanya. Ia merasa senang bisa menyampaikan keluhan mengenai tingkat keamanan di wilayah tempat tinggalnya

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolsek cimarga mengatakan, “Kami sangat menghargai keluhan dan aspirasi masyarakat. Kami akan melakukan evaluasi dan peningkatan dalam hal pelayanan kepolisian baik itu patroli malam ataupun yang lainnya untuk meningkatkan keamanan di wilayah ini. Kami juga akan terus berkoordinasi dengan pihak desa dan instansi terkait guna mencari solusi yang terbaik bagi permasalahn yang ada di masyarakat.”

Acara “Jum’at Curhat” ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepolisian untuk menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat. Kehadiran Kapolsek Leuwidamar dan jajarannya di tengah masyarakat diharapkan dapat memperkuat rasa aman dan percaya diri masyarakat dalam melaporkan permasalahan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO S.I.K, melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep komarudin mengatakan dengan mengadakan kegiatan semacam ini, Polsek Leuwidamar diharapkan dapat memberikan solusi konkret bagi setiap keluhan yang disampaikan masyarakat. Kami dari Polsek Leuwidamar akan melanjutkan kegiatan “Jum’at Curhat” secara rutin serta mengundang berbagai pihak terkait untuk bersama-sama mencari solusi demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …