Pererat Tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sambangi Tokoh Pemuda

LEBAK – Guna Mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas dalam hal pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan sosial kemasyarakatan, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Brigadir Iman Solihin menyambangi Sdr. Lani selaku tokoh pemuda di Kp Cikeuyeup Desa Gununganten Kecamatan Cimarga Kab.Lebak. Rabu (23/08/2023).

Dalam pertemuan tersebut tokoh pemuda meyampaikan informasi terkait kegiatan yang bersifat kepemudaan dan meminta saran kepada petugas bhabinkamtibmas agar kedepannya para pemuda bisa meningkatkan kegiatan positif seperti sosial keagamaan.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga Iptu Adi Irawan, S.H mengatakan, “Bhabinkamtibmas menyambangi para tokoh pemuda di desa binaanya agar bisa mengarahkan dan merangkul semua kalangan pemuda sehingga antusias dan rasa semangat para pemuda dalam menciptakan suasana yang kondusif semakin meningkat.

“Selain itu, mereka bisa memanfaatkan kegiatannya untuk mengisi hal-hal positif dan di malam hari, sehingga mempunyai peranan penting dalam rangka menjaga harkamtibmas di tengah-tengah masyarakat” ucap Iptu Adi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …