Peresmian Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bripka Hafitzal, pagi ini menghadiri Peresmian Posyandu di lingkungan kelelet Rt.001 Rw. 003 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Selasa (03/01/2023).

Kapores Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas memastikan bahwa tidak ada aktivitas di sekitar lokasi yang dapat mengganggu jalannya peresmian Posyandu tersebut, Dirinya juga memastikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan adanya peresmian Posyandu tersebut, Bhabinkamtibmas selaku aparat keamanan dan bertanggung jawab terhadapa situasi kamtibmas di wilayah binaannya mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian tersebut untuk bersama-sama menjaga keamanan serta kekompakan di posyandu.

Bripka Hafitzal menuturkan,Nantinya kegiatan posyandu serta pelayanan kesehatan ibu dan anak akan dilaksanakan disini, saya berharap kerjasama dari masyarkat dan pengurus posyandu untuk kita bersama-sama menjaga dan mendukung segala kegiatan posyandu nantinya”, tutupnya.

About admin _

Check Also

Kapolres Serang Silaturahmi dan Baksos Untuk Penggali Kubur dan Lansia

Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan kegiatan silaturahmi dan bakti sosial dengan masyarakat penggali kubur …