Perkuat Silaturahmi Dan Semangat Kerbersamaan, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Hadiri Kegiatan Halal Bihalal

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama para tokoh Ulama Umaro dan tokoh Masyarakat menghadiri kegiatan Halal Bihalal, sebagai salah satu upaya dalam memperkuat menjalin silaturahmi dan semangat kebersamaan sebagai sarana menciptakan harkamtibmas. Rabu (10/05/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP kp Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka memperkuat menjalin silaturahmi dan semangat kebersamaan sebagai sarana menciptakan harkamtibmas setelah hari raya Idul Fitri 1444 H, bersama para tokoh Ulama Umaro dan tokoh Masyarakat dalam kegiatan Halal Bihalal, sebagai salah upaya dalam menjaga dan memelihara kemitraan guna mewujudkan situasi kondusifitas di wiayah Kecamatan Mancak. 

Mengambil tempat di aula atas kantor Kecamat Mancak, Selasa (09/05), dengan di dampingi AIPDA Warudin (Personel Bhabinkamtibmas), kegiatan Halal Bihalal yang diprakarsai oleh Kecamatan Mancak tersebut diselingi tausyiah, dialogis dan doa bersama, turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sdri Euis Linda Mutia (Camat Mancak), PELTU Sapari (Mewakili Danramil), Sdr KH. Maksum Hariri (Ketua MUI), para tokoh Ulama dan jajaran Kepala Desa/staff di wilayah Kecamatan Mancak, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan ucapan terima kasih dan pesan pesan kamtibmas dari pimpinan POLRI, bahwa selama Bulan Suci Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri 1444 H, untuk daerah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten tidak ada kejadian dan gangguan kamtibmas yang menonjol, semua relatif aman dan terkendali berkat peran serta dan kerja sama semua kalangan yang sudah peduli dalam menjaga dan memelihara keamanan bersama sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif,” Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap semoga melalui kegiatan Halal Bihalal bersama para tokoh Ulama Umaro dan Tokoh Masyarakat tersebut, semakin mempererat sinergitas dan soliditas, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Mancak, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …