Perkuat Sinergitas, Kapolresta Serkot Pimpin Apel Pagi Tiga Pilar Bersama Unsur Terkait

Kapolresta serkot polda banten Pimpin pelaksanaan apel pagi Bersama unsur Tiga Pilar berikan Berikan Arahan kepada Seluruh Personel Polsek waringinkurung dan seluruh peserta apel dalam rangka Menjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas, pada Selasa (11/07/2023).

Hadir dalam kegiatan apel tiga pilar tersebut para pejabat utama polresta serkot, muspika kec. Waringinkurung, danramil 0602/02 waringinkurung berserta anggota, dan satpol pp kec. Waringinkurung.

Di awali dengan pembacaan asmaul husna, di lanjutkan dengan menyanyikan mars polda banten, serta doa apel pagi, selanjutnya Kapolresta Serkot Kombes pol. Sofwan Hermanto.,S.I.K.,M.H.,M.I.K. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh perserta apel yang dapat melaksanakan apel pagi di mako polsek waringinkurung ini.

Kapolresta serkot menuturkan dalam arahannya kepada personel Polsek taktakan agar selalu bersama sama menjalin sinergitas dengan Muspika kecamatan waringinkurung, satpol pp, dan TNI agar dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas.

“Kapolresta serkot menuturkan dengan terjalin nya sinergitas yang kuat, akan menunjang kegiatan kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan demi Ciptakan Situasi yang aman dan Kondusif di wilayah Kota Serang Khususnya di kecamatan waringinkurung” Tutur kapolresta serkot.

Tentunya dalam melaksanakan tugas dengan bersinergi dengan Muspika, TNI, dan unsur terkait harus dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab dan solidaritas yang kuat demi Wujudkan Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Pungkas kapolresta serkot.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …