Persiapan Hadapi Pemilu 2024, Polda Banten Cek Kesiapan Polsek Padarincang

Padarincang – Polda Banten laksanakan pengecekan kesiapan Polsek Jajaran Polda Banten dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024 bertempat di Polsek Padarincang, Polresta Serang Kota pada Rabu (08/11).

Kegiatan dipimpin oleh Paurpullah Infodok Bidhumas Polda Banten Iptu Yuda Pranata serta didampingi personel Bidhumas Polda Banten.

Yuda membenarkan hal tersebut. “Hari ini kami Satgas Humas melaksanakan pengecekan kesiapan personel dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024, kegiatan ini juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Kapolsek Padarincang Polresta Serang Kota AKP Humaedi menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Serang untuk nanti pada saat pelaksanaan Pemilu dapat menggunakan hak pilihnya. “Kami menghimbau kepada masyarakat untuk nanti bersama mendatangi tempat pemungutan suara (TPS), untuk melakukan pencoblosan pada 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilihnya,” pungkasnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …