Sambut Pemilu 2024, Polda Banten Laksanakan Koordinasi Bersama Kesbangpol Provinsi Banten

Serang – Polda Banten terus melakukan koordinasi dan sinergi bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Banten terutama pada hal pengamanan dalam mempersiapkan Pemilu 2024. Diantaranya Polda Banten melaksanakan koordinasi dengan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten pada Kamis (09/11).

Kegiatan dipimpin oleh Paurpullah Infodok Bidhumas Polda Banten Iptu Yuda Pranata serta didampingi personel Bidhumas Polda Banten.

Yuda mengatakan koordinasi ini dalam rangka penempatan anggota Sat Linmas pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS). “Hari ini, kami melaksanakan koordinasi untuk memastikan persiapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik salah satunya adalah pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS),” kata Yuda.

Sementara itu, Plt Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten EA Deni Hermawan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyambut dan turut menyukseskan penyelenggaraan Pemilu yang akan datang. “Mari kita pastikan Pemilu dan Pilkada yang akan datang dengan kebersamaan serta kesadaran bersama agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” tuturnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …