Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Cepat Datangi TKP

Cilegon – Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Melakukan Penanganan Pertama Kecelakaan Tunggal di JL. Raya Ciwandan Tepatnya di tanjakan JLS Lingkungan Lebak Denok kelurahan lebak denok kecamatan citangkil kota Cilegon, Kamis (27/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Membenarkan bahwa telah terjadi Kecelakaan Tunggal di Jl. Raya ciwandan tepatnya di tanjakan JLS lingkungan lebak denok kelurahan lebak denok kecamatan citangkil kota Cilegon Yang mengakibatkan 1 Unit Forklift Terguling.

Menurut keterangan Personel Unit Lalu-lintas Polsek Ciwandan Bripka Aditya Yang Langsung Mendatangi TKP Setelah Menerima informasi dari Masyarakat Yang melintas TKP.

Sewaktu Saudara Iwan mengendarai kendaraan Forklift milik PT. SAU melaju dari cilegon menuju ciwandan,

Sesampainya di TKP pada saat jalan menanjak kemudian kendaraan Forklift tersebut Tidak kuat menanjak karena sikring otomatis yang putus dan mengakibatkan sistem pengereman tidak berfungsi dengan baik sehingga forklift tersebut mundur lalu terbalik dan menghalangi jalan, pungkasnya.

Dari kejadian tersebut hanya mengalami kerusakan Materiil dan tidak ada korban jiwa,dan Penanganannya dilanjutkan oleh unit Laka Lantas Polres Cilegon Polda Banten, tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …