Personel Polsek Jawilan Polres Serang Mengikuti Tarawih Hari Ke-11 Ramadhan Di Mushola Miftahussudur

Polres Serang – Personel Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan sambang sekaligus sholat tarawih di Mushola Miftahussudur Desa Kareo Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang bersama warga, Jum’at (22/3/2024)

Dengan melaksanakan sholat tarawih berjamaah bersama warga masyarakat, Polri selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat akan selalu berada dimana saja baik di keramaian di tempat pertemuan dan tempat tempat ibadah.

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K. mengatakan, kegiatan sholat tarawih berjamaah tersebut juga untuk meningkatkan tali silaturohmi antara Polsek dan masyarakat sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas“.

Dalam penyampaiannya, Personel Polsek Jawilan bertitip pesan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan lingkungan. Sehingga, pelaku kejahatan bisa dicegah.

“Mari kita bersama – sama untuk menjaga ciptakan Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jawilan yang aman kondusif, ini adalah menjadi tanggung jawab kita semua.” Ajak Personel Polsek Jawilan.

Selain itu, Pihak Polsek Jawilan berharap kepada warga agar tidak terpengaruh isu hoax, Karena isu hoax dapan memecah belah persatuan dan kesatuan Republik Indonesia jangan sampai kita diadu domba oleh isu hoax yang beredar di dunia maya, Kita harus jeli dan paham.” tegasnya.

About admin

Check Also

Bagren Polresta Tangerang Wajib Input Analisa Beban Kerja (SI ABK PRESISI)

Kab Tangerang – Analisa Beban Kerja (ABK) merupakan salah satu upaya Polri agar dapat menciptakan …