Personel Sat Reskrim Polresta Tangerang, Ikuti Apel Pimpinan Wakapolresta Tangerang

Jajaran Personel Sat Reskrim Polresta Tangerang melaksanakan Apel Pagi, Apel pagi tersebut di pimpin langsung Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M. Sinambela di halaman Mako Polresta Tangerang, Senin, 11 Juli 2022. Dalam Apel tersebut dihadiri oleh Kabagops Polresta Tangerang, dan PJU Polresta Tangerang.

Wakapolresta Tangerang mengecek kehadiran personel Polresta Tangerang dan dilanjutkan dengan pengecekan kerapihan personel.

Dalam Apel Pagi Wakapolresta memberikan arahan terkait menjelang hari Raya Idul Fitri tentunya gangguan kamtibmas terus meningkat, sehingga di harapkan personel sesuai tugas dan fungsi tanggung jawabnya mulai dari intelijen, binmas di tingkatkan lagi etos kerjanya yaitu melaksanakan kegiatan Preemtif.

“Kejadian yg menonjol menjadi perhatian Publik, berharap personel agar selalu memberikan pelayanan prima sehingga tidak membuat masyarakat kurang percaya lagi dengan kita ini tentunya harus kita perbaiki.” Ujar Wakapolresta Tangerang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …