Personel Satbrimob Polda Banten Latihan PHH



Lebak – Untuk Mengisi kegiatan pagi hari, personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan Latihan PHH (Penanggulangan Huru Hara) agar mengingat kembali dan siap ketika di butuhkan di lapangan
Selasa (18/01).

Selain mengingat kembali materi Pelatihan PHH, pelatihan ini juga di harapkan agar personel mampu dan mahir dalam menggunakan alat alat PHH dan dapat melaksanakan tugas dengan SOP (Standart Operasional Prosedur) yang telah ditentukan dalam Perkap No 2 Tahun 2019 tentang Penindakan Huru Hara.

Setelah apel pagi, Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Lili Suhaeli langsung memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Latihan PHH yang bertujuan untuk memelihara kemampuan anggota agar bisa menghadapi beban tugas kedepan.

“Kita memang sering melaksanakan pelatihan PHH, bukan berarti kita harus berhenti latihan, tetapi harus kita rutinkan. Kita tidak tau situasi dan kondisi yang ada di luar sana. Selain untuk mengingatkan kembali, latihan ini juga berfungsi untuk melatih mental dan fisik kalian agar bisa menghadapi tugas kedepan nya,” tandasnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …