Personil Bhabinkamtibmas dan BPBD Monitoring pasca Hujan Deras

Polda Banten, Pastikan situasi di Lingkungan Aman paskah Hujan Deras Bhabinkamtibmas Brigpol Yustian Bersama Bpbd Meninjau Warga Yang terdampak banjir akibat hujan deras di Kp Kajeroan Desa. Rancasanggal Kecamatan Cinangka Kab. Serang. Selasa.(19/03/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas kepada warga secara langsung sangatlah Efektif karna warga dalam menerima informasi atau berita.serta Memberikan Himbauan kepada masyarakat dan Jalin Silahturami dan komunikasi warga supaya situasi kamtibmas selalu aman dan Kondusif.

Bhabinkamtibmas dan BPBD langsung turun langsung memastikan tidak ada Korban jiwa dalam Hujan Deras yang terdampak di warga Menyapa warga kepada Warga merupakan wujud menjalin silaturahmi dan Menyampaikan Pesan Kamtibmas bilaman Kebiasa menjelang Buka dan Sahur agar menghimbau kepada anak anaknya supaya tidak berkeluyuran di jam Rawan kegiatan inibmembutuhkan peran serta Masyarakat Bantuan Langsung Hubungi Bhabinkamtibmas atau lapor ke Polsek Cinangka supaya situasi Tetap Kondusif.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …