Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sambang kantor Kelurahan Pabean

Cilegon – Rutin Patroli dialogis Bhabinkamtibmas kelurahan Pabean Bripka Anton Sudrajat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah supaya kondusif dengan sambang dan sampaikan himbauan kamtibmas kepada staff kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon yang ada di wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon pada Sabtu, (27/01/2024).

Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakrta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan pelaksanaan kegiatan dilakukan secara rutin dalam menjalin kemitraan dan selalu berkoordinasi dengan kelurahan wujud kepedulian antara Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif.

“Dalam pelaksanaan kegiatan sambang dialogis dengan staff Kelurahan, Bhabinkamtibmas Bripka Anton Sudrajat menyampaikan terkait keamanan di Lingkungan khususnya di lingkungan Kelurahan Tegalbunder,” jelasnya.

“Anggota Bhabinkamtibmas menyampaiakn pesan kamtibmas kepada Masyarakat sertaMenyampaikan informasi situasi Kamtibmas di wilyah dan sekaligus mengajak tidak Mudah percaya terhadap berita hoax online dan lebih teliti lagi dalam menerima berita apalagi menjelang Pemilu 2024,” harapnya.

“Kami berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke pihak berwajib Polsek Purwakarta terpantau situasi Kondusif,” tutup Kapolsek Purwakarta.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …