Personil Patroli Polsek Malingping Polres Lebak Laksanakan Sambangi Toko Emas

Lebak – Polsek Malingping meningkatkan patroli rutin dengan sasaran perbankan, pegadaian, pertokoan hingga toko emas.

Seperti yang terlihat, anggota Polsek Malingping Polres Lebak sedang melaksanakan patroli sambangi toko emas yang berada di kawasan Pasar Malingping Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Rabu (30/8/2023).

Patroli dialogis ke toko emas. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, anggota Polsek Malingping juga melakukan pengecekan kondisi CCTV yang mengarah dalam dan luar ke tempat parkir guna antisipasi terjadinya curanmor terutama kendaraan roda dua milik masyarakat yang di tinggal berbelanja.

Dalam kegiatan itu, anggota Polsek Malingping memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati saat membeli dan menjual emas serta berbelanja barang lainya untuk menyimpan barang maupun uang dengan baik, tas, dompet,HP dan barang berharga lainnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menjelaskan kegiatan Patroli oleh anggota Polsek Malingping ini selain bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Malingping juga sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Karena dengan keberadaan anggota Polsek Malingping di tengah tengah masyarakat sedikit banyak dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau agar penjaga toko emas lebih waspada saat berjualan.

“Memberikan imbauan kepada pemilik maupun karyawan toko emas tetap hati-hati dalam berjualan dan apabila ada kendala segera menghubungi Polsek Malingping,” paparnya.

“Selama Patroli tidak ada kejadian yang menonjol, dari masyarakat sangat berterima kasih kepada Kepolisian yang telah melakukan patroli dan selalu memantau kegiatan masyarakat,” tambahnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …