Personil Polsek Bojong Laksanakan Giat Strong Point Pengaturan Lalu Lintas demi kelancaran dan kenyamanan lalulintas bagi pengguna jalan.

Polsek Bojong Polres Pandeglang – Dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban serta kelancaran arus lalulintas (Kamtibcarlantas) yang aman, nyaman bagi pengguna jalan, dilaksanakan giat strong point gatur lalulintas, di wilayah hukumnya. Kamis (19/10/2023).

Kegiatan Strong Point Pengaturan lalulintas ini rutin setiap hari dilaksanakan terutama di pagi hari jelang siang di titik-titik tertentu yang dianggap rawan adanya kecelakaan, kemacetan, seperti di jalan raya depan sekolahan, perkantoran, pasar, persimpangan atau tempat lainnya.

Dimana giat Strong point gatur lalulintas kali ini dilakukan personil polsek bojong di lokasi jalan raya jalur Bojong- Saketi depan Sekolahan SMPN I Bojong yang sewaktu-waktu dianggap rawan lakalantas terutama antara pengendara kendaraan dan penyebrang jalan, untuk itu perlu diadakan gatur lalin demi kondusifnya situasi arus lalin.

Kapolsek bojong Akp Kuswana selalu menekankan kpd personilnya agar setiap hari wajib dilaksanakan giat strong point gatur lalin di lokasi yang dianggap rawan macet atau lakalantas yang ada di wilkum polsek bojong.

“Berharap dengan dilakukannya giat strong point gatur lalulintas di lokasi tertentu yang dianggap rawan macet dan lakalantas tersebut masyarakat pengguna jalan baik pengendara R2/R4, dan penyebrang jalan merasa aman, tertib, lancar, dan nyaman.” Tutur kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …