Personil Polsek Cipanas Laksanakan Patroli Siang Hari Ke SPBU Kecamatan Cipanas


SEARCH
Cakratara.com
Cakratara.com
TNI-POLRIPersonil Polsek Cipanas Laksanakan Patroli Siang Hari Ke SPBU Kecamatan CipanasAnton HermawanTerbit 7 detik yang lalu – 31 Mei 2023By Anton Hermawan

Cakratara.com – Guna memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif personil Polsek Cipanas Polres Lebak Brigadir Ahmad Hakiki dan Briptu Tegar melaksanakan kegiatan patroli siang hari ke SPBU yang berada di Desa Sipayung, sebagai upaya preventif terhadap munculnya gangguan kamtibmas diwilayah kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak. Rabu (31/05/2023).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH. Melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH Mengatakan,” Bahwa kegiatan patroli siang hari yang dilaksanakan Oleh Jajaran Polsek Cipanas Polres Lebak sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak.” Ucapnya.

Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH menambahkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) pada siang hari Polsek Cipanas Polres Lebak rutin melaksanaan Patroli siang hari, dan sekaligus memberikan Pesan-pesan Kamtibmas, kepada karyawan SPBU agar tetap berhati-hati, waspada dan jangan lengah, supaya tidak terjadi hal-hal lain yang tidak diharapkan oleh kita semua” Ujar Kapolsek Cipanas.

“Kami harap, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dengan kegiatan Patroli siang ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman khususnya bagi masyarakat Kecamatan Cipanas yang berada di wilayah hukum Polsek Cipanas”Tutur Kompol Pupu Syaripudin.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …