Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Jaga PPK,Amankan Logistik Pemilu

Cilegon – Pasca Pemilu Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Amankan tempat Penyimpanan Kotak Suara yang di di Kantor PPK Kecamatan Citangkil Dan Ciwandan Serta menciptakan situasi Kamtibmas selalu Aman Kondusif,Jum’at (23/02/2024)Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Guna mendukung keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024,Personil Polsek Ciwandan melakukan patroli ke kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu di PPK Kecamatan Ciwandan Dan Citangkil.



Seperti diketahui logistik Pemilu berupa kotak suara, bilik suara dan surat suara disimpan dan ditempatkan di gudang logistik PPK Ciwandan dan Citangkil yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon.



“Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik PPK, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kapolsek.



“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kelancaran tahapan Pemilu tahun 2024 di daerah hukum Polsek Ciwandan,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …