Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Kawal Pergeseran Logistik Pemilu.

 

Cilegon – Kepolisian Sektor Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan melaksanakan kegiatan Pegamanan dan pengawalan pergeseran distribusi logistik Pemilu 2024, Rabu (28/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi “Kami laksanakan pengawalan dalam Pergeseran logistik Pemilu 2024 dari PPK Kecamatan Citangkil Menuju KPU Kota Cilegon.

Saat ini Personil Polsek Ciwandan yang bertugas di PPK Kecamatan Citangkil akan melaksanakan pengawalan logistik pemilu dari PPK Citangkil menuju KPU Kota Cilegon, Hal ini dilaksanakan merupakan atensi pimpinan yang harus dilaksanakan dan dilaporkan ke satuan atas.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk cipta kondisi paska pemilu dalam keadaan aman dan hasil rekapitulasi dapat di laporkan ke satuan atas,Dimana selama kegiatan berlangsung aman dan berjalan lancar,Pungkasnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …