Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024 Di Wilayah Kec. Curugbitung

Dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak gelar Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024 di simpang tiga Kp Cokel, Desa Curugbitung, Kec. Curugbitung, Kab. Lebak, Banten, Senin, (4/3/2024).

Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024 Polres Lebak dilaksanakan mulai tanggal 4 Maret 2024 s.d 17 Maret 2024 pukul 00.00 di seluruh daerah hukum Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan, “Ya, Hari ini Polres Lebak telah menggelar operasi keselamatan maung tahun 2024 dimulai sejak pukul 00.00 wib tadi malam”.

“Operasi Keselamatan Maung Tahun 2024 ini di laksanakan di seluruh daerah hukum Polres Lebak salah satunya Polsek Curugbitung dan tentunya kami dari Polsek Curugbitung telah menggelar operasi keselamatan di hari pertama di pertigaan Kp. Cokel, Desa Curugbitung, “tambah Hendro.

“Dalam operasi keselamatan maung 2024 personil Polsek Curugbitung memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati segala peraturan lalulintas dalam berkendara, “himbaunya.

“Giat operasi di wilayah kecamatan Curugbitung banyak ditemukan pelanggaran lalulintas dimana masyarakat banyak yang tidak menggunakan helm untuk keselamatan nya sendiri dan berkendara dengan tidak membawa surat-surat yang lengkap, “tandas Kapolsek.

“Untuk saat ini kami dari Polsek Curugbitung baru memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat dan bilamana besok ditemukan kembali pelanggaran yang sama dan dengan orang sama kami akan memberikan sanksi tegas kepada pelanggar tersebut, “tutup Hendro

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …