Personil Polsek Kragilan Bagikan Layer Selembaran Kepada Masyarakat Tentang Himbauan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Polres Serang – Personil Polsek Kragilan dan jajaran Polsek Lainnya gencar mengajak masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan damai. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri, personel yang terlibat Ops Mantap Brata 2024 juga sudah banyak membagikan selembaran berisi himbauan agar situasi Kamtibmas tetap sejuk menjelang pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 mendatang. Minggu, 17-12-2023.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., M.H. mengatakan, Pembagian Layer Selembaran ini bertujuan menjaga kedamaian selama proses tahapan Pemilu 2024, Layer tersebut berisi ajakan untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk” terangnya.

“Kami mengingatkan warga untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memicu konflik dan perpecahan di masyarakat. Ini juga sebagai upaya preventif kami agar Pemilu bisa berjalan sesuai amanat Undang-Undang,” tegas Kapolsek Kragilan.

Kapolsek Kragilan juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan politik yang membangun persatuan dan kesatuan. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalin dialog yang baik dengan calon-calon Pemilu dan menjadi bagian dari proses demokrasi yang sehat. Tutup Kompol Firman Hamid.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …