Personil Polsek Kragilan Hadiri Pagelaran Seni Budaya Nusantara Dalam Rangka Peringatan Isra Mi’raj 1444 H Di Mapolda Banten

SERANG – Dalam rangka memperingati peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H/2023 M, Polda Banten menggelar pagelaran seni budaya yang bertempat di Mako Polda Banten pada Sabtu (18/2/2023) pukul 16.00 Wib s/d Selesai.

Kapolsek Kragilan Polres Serang Polda Banten KOMPOL Firman Hamid,. S.H,.M.H., mengatakan bahwa perwakilan seluruh personil Polda Banten, baik dari Polres maupun dari Polsek menghadiri kegiatan Pagelaran Seni Budaya Nusantara dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1444 H yang digelar Mapolda Banten.

“Dalam Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) tersebut sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten dan tindak lanjut Program Quick Wins Presisi Polri,” ucap kapolsek.

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid kembali mengatakan, “kegiatan Pagelaran Seni Budaya Nusantara dalam rangka memperingati Isra Mi’raj 1444 H juga memupuk ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis antar anggota dalam kegiatan hari besar Islam serta memupuk ketaqwaan kita kepada yang Maha Kuasa Allah SWT”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …