Personil Polsek Kragilan Laksanakan Pemasangan Spanduk ,ajak Masyarakat Cegah Tawuran Pelajar

Personil Polsek Kragilan dan jajaran Polsek Lainnya gencar mengajak masyarakat untuk Mencegah Tawuran Pelajar. Tak hanya lewat pesan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh anggota Polri, personel Polsek Kragikan sudah banyak memasang spanduk berisi imbauan agar situasi Kamtibmas tetap Damai Selama Bulan Ramdahan Guna Mencegah Tawuran pelajar.

Spanduk berisi tulisan “STOP TAWURAN ANTAR PELAJAR” terpantau sudah diwilkum Polsek Kragilan. Jum’at (15/03/2024)

Kapolsek Kragilan KOMPOL Firman Hamid., S.H., M.H. mengatakan, pemasangan spanduk ini bertujuan menjaga kedamaian selama Bulan Ramadhan, Dan Mengajak Masayarakat Untuk Mencegah Tawuran Pelajar jangan Sampai Anak2 kita Menjadi Pelaku Atau Korban Dari Tawuran Pelajar,Terang Kapolsek Kragilan.

“Kami mengingatkan warga untuk Selalu Menjaga Anak2nya Saat Di Luar Jam Sekolah Terutama Pada Malam Hari Jangan Sampai Anak Kita Jadi Korban” tegas Kapolsek Kragilan.

Kapolsek Kragilan juga mendorong masyarakat untuk terlibat aktif Dalam Menjaga Para Penerus bangsa agar Tidak Teribat Tawauran Pelajar.Tutup kapolsek

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …