Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten Bincang Bersama Pekerja/Buruh Di Pelabuhan

alam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Sambang Masyarakat sesuai arahan pimpinan kepada masyarakat di Kawasan Pelabuhan, Rabu (27/03)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten AKP Bondan Rahadiansyah menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang *Commander Wish* dan *Problem Solving* Warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten melakukan sambang dan bersilahturahmi kepada Masyarakat/Buruh Lingkungan Kawasan Pelabuhan guna terciptanya hubungan baik yang harmonis.

Dan berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek KSKP Banten, ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …