Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, Giat Pengamanan Pembukaan Sepak Bola Antara RT Se-Desa Cihara

IMG-20230718-WA0001

LEBAK – Guna pastikan aman personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan pembukaan turnamen sepak bola antar RT se-Desa Cihara, dalam rangka peringatan HUT RI ke 78 Th 2023, bertempat di lapangan sepak bola Ciladot, Desa Cihara, Kec, Cihara, Kab. Lebak, Banten. Senin (17/07/2023).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir personil Polsek Panggarangan Polres Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas), Babinsa Koramil 0314 Panggarangan Serma Moh. Idris, Kepala Desa Cihara Rohim Supriadi, Ketua Karang Taruna Sdr. Endin yang sekaligus selaku penyelenggara kegiatan, Ketua BPD, LPM dan para Ketua RT.

Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polri TNI-POLRI dan Kepala Desa (3 pilar) berikan himbauan Kamtibmas baik kepada para pemain maupun kepada sepiter agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan sepak bola tersebut berlangsung.

Kegiatan sepak bola hari ini main pertama (1) stau Full A : Kp. Cikopo FC VS Kp Cepunaga-1 Fc dimenangkan oleh Kp. Cikopo Fc dengan skor 4 : 2, kemudian main kedua (2) atau Full B : Kp. Gembong Fc VS Kp. Pasir Kurai Fc dimenangkan oleh Kp. Gembong Fc dengan skor 2 : 0.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat (Kanit Binmas) hari ini hadiri pembukaan dan.pengamanan turnamen sepak bola antar RT se-Desa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -78 , yang pelaksanaan kegiatannya bertempat dilapangan sepakak bola Kp. Ciladot Desa Cihara, Kec. Cihara, Kab. Lebak, Banten.“  Ucapnya.

Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan berharap dengan kehadiran Polri-TNI dan Kepala Desa, ini merupakan kegiatan 3 (tiga) pilar yang hadir ditengah masyarakat dikegiatan turnamen sepak bola antar RT se-Desa Cihara dalam rangka peringatan HUT RI ke-78, Yang Alhamdulillah atas kerjasama yang baik kegiatan turnamen hari pertama dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif sesuai yang diharapkan oleh kita semua.” Tutur Kapolsek Panggarangan.

Endin selaku ketua karang taruna Desa Cihara dan selaku penyelenggara kegiatan turnamen sepak bola antar RT Se-Desa Cihara, mengucapkan terimakasih atas kehadirannya kepada TNI-POLRI, sehingga kegiatan turnamen sepak bola tersebut dari awal permainan sampai dengan selesai dapat terciptanya situasi keamanan yang yang kondusif .” Ucapnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …