Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak, Giat Sambang Kamtibmas Pasar Minggu Cisiih

Guna upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta Kelancaran lalulintas, personil Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Brigadir Ilham Akbar melaksanakan Kegiatan sambang Kamtibmas di Pasar Minggu Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu (03/03/2024) jam 08.25 Wib. S/d selesai

Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Briptu Ilham Akbar dalam upaya memelihara Kamtibcarlantas (Keamanan ketertiban dan kelancaran lalulintas) di pasar Cisiih, melaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas dan lakukan ke giatan pengaturan lalulintas dijalan raya dan menyeberangkan orang serta lakukan himbauan Kamtibmas, supaya tidak timbul kemacetan dan laka-lantas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan ” bahwa benar di Pasar Cisiih setiap hari Minggu ada kegiatan masyarakat yang berjualan dan banyak para pedagang kaki lima, sehingga rame dikunjungi orang, maka dari pada itu sudah menjadi kewajiban Polri untuk melakukan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) seperti giat Sambang/patroli dan pengaturan lalulintas serta berikan himbauan Kamtibmas, kegiatan tersebut guna terciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusip dan mencegah terjadinya kemacetan di pasar Cisiih, Desa Situregen, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak.” Ucapnya.

Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, supaya masyarakat merasakan tentram aman dan nyaman, dan para pelakupun tidak ada kesempatan untuk melakukan kejahatan.,” Ucapnya.

Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah aktif dan peduli terhadap lingkungan disekitarnya, mudah – mudahan dengan tugas dan niat kita yang tulus ikhlas menjadi ladang amal kita nanti.” Tutur Kapolsek

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Terus Berikan Pembinaan Masyarakat

Cilegon – BRIPKA IBNU Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kunjungan Malam dan …