Personil Polsek Purwakarta Gabungan Pam Obvit Polres Cilegon Melakukan Pengamanan CFD

CILEGON – Mengantisipasi Pelaku Kejahatan yang Memanfaatkan Keramaian Kepolisian Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melakukan Pengamanan dan Monitoring Mengantisipasi Pelaku kejahatan di Kegiatan CFD mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di lokasi tepatnya Jl.KH yasin beji Komplek Perumahan Krakatau Stell Kel.Kotabumi kec.Purwakarta Kota Cilegon.Minggu.(23-07-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU Iwan Sofiyan mengatakan, jajarannya wajib hadir dan melaksanakan tugas pokoknya dimanapun ada kegiatan masyarakat.

“Kegiatan Acara CFD selalu dipenuhi oleh masyarakat apalagi di akhir Pekan Hal ini tentu berdampak pula pada gangguan Kamtibmas. Kalau dalam bahasa Kepolisian disebut Police Hazard yang memerlukan kehadiran petugas untuk memastikan bahwa masyarakat dalam berativitas aman dan nyaman.” Jelas IPTU Iwan Sofiyan.

“Penempatan petugas mulai dari pintu masuk, pengamanan parkir hingga polisi ununiform yang membaur bersama masyarakat lainnya.” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …