Personil Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Pam Hiburan Jaipongan

Anggota Polsek Sajira Polres Lebak melaksanakan pengamanan giat masyarakat hiburan Jaipong yang diselenggarakan warga dalam rangka syukuran pernikahan di kp. Pasir angin Ds. Calungbungur Kec. Sajira Kab. Lebak, Minggu (09/07/2023) Malam.

Pengamanan hiburan Jaipongan di laksanakan oleh Anggota Polsek Sajira agar kegiatan pengamanan masyarakat sesuai harapan, tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga pemahaman dilakukan untuk menjaga tidak terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi,Ya benar saya memerintahkan personil Polsek Sajira yang pada hari itu sedang melaksankan piket untuk melaksanakan pengamanan dalam pengamanan tersebut peraonil memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung hiburan Jaipongan agar supaya kegiatan tersebut tidak terjadi kerusuhan, tawuran atau gangguan kamtibmas lainnya, yang akan menimbulkan ketidak lancaran acara tersebut.

Dengan pengamanan secara terbuka dari pihak Kepolisian Polsek Sajira Polres Lebak bersama memberi pelayanan agar kegiatan tersebut berjalan, aman tertib dan lancar sesuai dengan harapan Polri maupun dari tuan rumah”tutup Kapolsek.(

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …