Personil Polsek Tirtayasa Laksanakan Pengamanan Surat Suara Pemilu 2024 Di PPK Kecamatan Tirtayasa

Serang – Personil Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten yang terploting melaksanakan kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata Obyek Vital Penyimpanan Gudang Logistik Pemilu PPK kecamatan Tirtayasa untuk menjaga keamanan Surat suara Pemilu 2024, Minggu, (18/02/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan penyimpanan surat suara pemilu di PPK kecamatan Tirtayasa dari pencurian ataupun sabotase dan pengrusakan.

Pelaksanaan Pengamanan Surat suara pemilu 2024 di PPK kecamatan Tirtayasa dilakukan selama 24 Jam oleh personil Polsek Tirtayasa.

Polsek Tirtayasa senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan Pengamanan Ops Mantap Brata.


Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H.,MA, mengatakan Pengamanan Ops Mantap Brata Surat pemilu 2024 di PPK kecamatan Tirtayasa yang di lakukan oleh personil Polsek Tirtayasa Polres Serang bertujuan untuk meningkatkan  polisi berseragam di tengah tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …