Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Patroli ke Bank Mandiri KCP Tangerang Citra Raya kab. Tangerang Banten.

Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,M.M melalui Kasat PamObvit Akp Sitta Mardongan Sagala, S.H, agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama Objek-objek vital, Kawasan Industri dan Pergudangan serta tempat Pariwisata guna menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Selasa,19 Maret 2024.
Dalam pelaksanaan kegiatan patroli anggota Sat Pamobvit Polresta Tangerang menjelaskan bahwa Satuan Pengamanan Objek Vital Polresta Tangerang dapat memberikan pelayanan kepada jasa pengawalan dan pengamanan di Bank Mandiri tersebut.

Dengan adanya kehadiran anggota Sat Pamobvit di Bank Mandiri KCP Citra Raya tentunya dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Karyawan/wati serta nasabah yg akan menyetorkan uangnya ke Bank.

Dalam kesempatan ini Anggota Sat Pamobvit memberikan himbauan kepada para security untuk selalu hati- hati dan waspada terhadap kejahatan di sekitarnya guna mencegah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Di tempat terpisah Kasat Pamobvit Polresta Tangerang Akp. Sitta Mardongan Sagala, SH menyatakan telah memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan patroli baik di kawasan Industri, Perbankan, kantor Pemerintahan yang termasuk Obyek Vital Nasional (Obvitnas )maupun Obyek Vital Tertentu (Obviter ) Kawasan yang berada di wilayah hukum Polresta Tangerang, selain itu juga menyampaikan himbauan kepada security terkait situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …