Personil Satbinmas Polresta Tangerang Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif Saat Ramadan

Personil Satbinmas Polresta Tangerang melaksananakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada Tukang Ojeg di Jalan Pinang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (14/03/24).

“Pastikan saat memarkirkan kendaraaan di tempat-tempat keramaian ataupun dirumah agar mencabut kunci kontak dan mengunci stang, bila perlu menambah pengamannya dengan menggunakan gembok”, himbau Bripka M Romli

Personil Satbinmas juga memberikan imbauan apabila saat meninggalkan rumah, tempat usaha yang di dalamnya ada barang-barang berharga pastikan rumah ataupun tempat usaha tersebut keadaan aman dan terkunci.

“Jangan terlalu eforia berlebih, tidak menyalakan petasan, melaksanakan aksi pawai dan melakukan aksi balap liar, mari bekerja sama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Tangerang,” sambungnya.

Dirinya mengingatkan jika ada gangguan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran ataupun bantuan pihak Kepolisian maka dapat menghubungi Call Center Nomor 110.

“Nanti pihak dari kami selaku personel Polresta Tanegrang akan segera menindak lanjuti dan merespon keluhan dari warga tersebut,” tandasnya.

About admin

Check Also

Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten sambangi warga desa

Anggota Unit Binmas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Aipda Abdul Rohman,SE melaksanakan kegiatan sambang …