Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Banten Berikan Arahan Terkait Nataru dan Antispasi Erupsi Gunung Krakatau


Serang – Polda Banten melaksanakan apel pagi rutin, bertempat di lapangan apel Polda Banten pada Senin (11/12).

Kegiatan dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif didampingi Seluruh PJU Polda Banten dan diikuti seluruh personel Polda Banten.

Dalam arahannya Wakapolda Banten mengucapkan terima kasih atas pelaksanan tugas. “Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanan tugas khususnya pada saat pengamanan demo buruh di KP3B semua kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” kata Sabilul.

Sabilul menjelaskan bahwa dalam dekat ini kita akan melaksanakan Operasi Nataru Maung 2023 agar para personel tetap menjaga kesehatan. “Saya sampaikan kepada seluruh personel agar menjaga kesehatan selalu menjelang pelaksanaan Operasi Nataru Maung 2023 sehingga segala tugas dan tanggung jawab dapat dikerjakan dengan baik,” ujar Sabilul.

Kemudian Sabilul menegaskan untuk mengantisipasi erupsi anak gunung krakatau agar personel Polda Banten mempersiapkan diri dan peralatan. “Kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri untuk mengantisipasi erupsi anak Gunung Krakatau baik dari sarana dan prasarana, segera laksanakan apel pengecekan peralatan yang dimiliki agar pada saat akan digunakan sudah siap,” ucap Sabilul

Terakhir Sabilul menekankan kepada seluruh personel khususnya Polda Banten agar tetap ikuti arahan Kapolri selama OMB. “Polri tidak boleh ikut dalam politik praktis, gaungkan betul bahwa netralitas Polri berjalan konsisten dan tidak terintervensi oleh pihak manapun dalam proses Pemilu 2024,” tutup Sabilul. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …