Polda Banten Dampingi KPU Sosialisasi Kirab Pemilu 2024

Serang – Personel Polda Banten mendampingi kegiatan KPU Kota Serang yakni Kirab Pemilu tahun 2024 dan Deklarasi Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa di seputaran Kota Serang pada Rabu (01/11).

Kapolsek Walantaka Iptu Juwandi selaku Pasal menjelaskan terkait kegiatan tersebut. “Kegiatan Kirab KPU merupakan rangkaian Pemilu Sebagai badan penyelanggara pemilihan Umum dan kesiapan dalam Pemilihan Umum pada tahun 2024 yang kami harapkan kita semua bisa bersama menjaga pemilu damai adil agar dapat menjaga situasi yang aman dan Kondusif,” kata Juwandi.

Juwandi menyampaikan Kegiatan kirab Pemilu tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi edukasi bagi masyarakat. “Pentingnya sosialisasi tentang partai politik peserta Pemilu 2024 untuk menyampaikan informasi Pemilu dan Pemilihan Tahun 2024 serta memberikan pendidikan politik bagi pemilih secara langsung maupun tidak langsung,” kata Juwandi.

KPU memiliki kewajiban mencerdaskan pemilih dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Umum
menuju hari pemungutan suara.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Walantaka dan pihak KPU Kota Serang mengajak dan memastikan semua masyarakat terdaftar sebagai pemilih pada tahun 2024. “Perlu kita ingatkan kembali, bahwa pemilu tahun 2024 akan dilaksanakan pada hari Rabu 14 Februari Tahun 2024. Oleh karena itu, selalu ikuti perkembangan dan informasi beserta tahapan-tahapan pemilu, kemudian bisa bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2024 mendatang,” tutup Juwandi. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …