Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih Golongan (PAG)

Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) dan Pendidikan Alih Golongan (PAG) di Ruang Vicon Polda Banten pada Selasa (05/12)

Kabagdalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Bakhtiar Joko mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan untuk mencegah siswa didik yang di kirim tidak layak mengikuti pendidikan atau dalam kondisi sakit. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah siswa didik yang di kirim dari Polda Jajaran tidak layak mengikuti pendidikan atau dalam kondisi sakit

Selanjutnya Bakhtiar mengatakan Polda Banten akan melakukan evaluasi serta memperketat proses seleksi. “Pada kenyataanya siswa didik SIP maupun PAG kiriman dari Polda Banten belum pernah ada yang bermasalah dari segi kesehatan atau yang lainya tetapi polda banten akan tetap mengevaluasi proses penerimaan baik SIP maupun PAG dengan tetap berpegang pada prosedur yang ada sehingga siswa kiriman Polda Banten dipastikan dalam kondisi sehat dan siap mengikuti pendidikan,” ujarnya.

Terakhir Bakhtiar menyampaikan harpaanya dalam proses seleksi SIP dan PAG Polda Banten. “Saya berharap dalam tahapan seleksi penerimaan SIP dan PAG Polda Banten tidak ada sedikitpun kecerobohan yang harusnya tidak memenuhi syarat menjadi memenugin syarat sehingga pada saat mengikuti pendidikan tidak dalam kondisi siap dan menimbulkan hal hak yang tidak diinginkan atau malah menimbulkan korban meninggal dunia,” tutupnya Bakhtiar Joko.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …