Polda Banten Kunjungan ke Polres Lebak Dalam Rangka Menghadapi Pemilu 2024

Lebak – Polda Banten melaksanakan kunjungan ke Polres Lebak dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 dan Operasi Mantap Brata 2023-2024 pada Rabu (08/11).

Kegiatan dipimpin Kasubbid PID Bidhumas Polda Banten Kompol AT. Gunawan didampingi personel Bidhumas Polda Banten bertujuan untuk memeriksa dan mengawasi kesiapan pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Lebak.

Kompol AT. Gunawan menjelaskan bahwa tujuan kunjungan Polda Banten ke Polres Lebak adalah untuk mengevaluasi kesiapan Polres Lebak dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama dalam hal administrasi dalam kerangka OMB 2023-2024. “Tujuan kedatangan kami ke Polres Lebak adalah untuk melihat kesiapan Polres Lebak dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang, terutama administrasi dalam OMB 2023-2024,” ujar AT. Gunawan.

Selain itu, Kapolres Lebak, AKBP Suyono melalui Kaposko Polres Lebak, Ipda Subarkah selaku menjelaskan bahwa mereka telah melakukan persiapan administrasi secara menyeluruh dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dengan sandi Ops Mantap Brata 2024. “Khusus di Polres Lebak, kita telah melakukan seluruh kegiatan persiapan, termasuk Latpra Ops, apel gelar pasukan, penggunaan anggaran, dan pelaksanaan simulasi latihan penanganan kontijensi,” ungkapnya.

Kunjungan ini menunjukkan keseriusan Polres Lebak dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kehadiran tim juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa segala aspek pengamanan dan administrasi terkait Pemilu berjalan dengan lancar di wilayah hukum Polres Lebak (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …