Polisi Polsek Pontang Polres Serang Ngopi Bareng Warga, Imbau Jaga Situasi Aman dan Damai Jelang Pemilu

POLRES SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten mengadakan kegiatan ngopi bareng dengan warga sebagai bentuk kebersamaan dan dialog yang positif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dalam pertemuan santai di salah satu Gardu Poskamling yang berlokasi di Kp Sampang kulon Desa Wanayasa Kec. Pontang Kab.Serang – Banten. Bhabinkamtibmas tidak hanya menikmati secangkir kopi bersama warga, tetapi juga memberikan imbauan untuk menjaga kondusifitas dan ketertiban menjelang Pemilu.

Acara ngopi bareng ini diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas setempat sebagai bagian dari strategi kepolisian untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Polisi menyadari pentingnya dialog terbuka untuk menjaga kedamaian dan keamanan selama periode politik yang krusial.

Kapolsek Pontang AKP Junaedi, S.E mengatakan menyatakan ngopi bareng ini adalah salah satu cara untuk lebih dekat dengan warga, mendengarkan kekhawatiran mereka, dan memberikan imbauan untuk tetap menjaga kondusifitas jelang Pemilu.

Saat dialog dengan warga, Bhabinkamtibmas memberikan informasi tentang prosedur pemilihan, pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi, serta imbauan untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu provokatif atau berita palsu (hoax).

“Keterlibatan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai.” terangnya

Sementara itu, warga merespons positif kegiatan ngopi bareng bersama Polisi karena berkesempatan untuk berbicara langsung, menyampaikan masukan, dan informasi seputar kamtibmas di Kp Sampang kulon Desa Wanayasa Kec. Pontang Kab.Serang – Banten.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …