Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Doa Bersama Demi Terlaksananya Operasi Lilin Maung 2022

Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama Untuk Kelancaran Pelaksanaan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang dibalut dalam Operasi Lilin Maung 2022 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten dengan harapan Terlaksananya Operasi Lilin Maung berjalan dengan Lancar, Aman dan tidak ada hambatan dalam setiap rangkaian kegiatan Operasi, Rabu, (21/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Doa Bersama meminta Kepada Allah SWT agar dalam melaksanakan tugas di Operasi Lilin Maung 2022 dapat diberikan kelancaran tanpa hambatan sekecil apapun.

Hadir dalam Kegiatan Doa Bersama tersebut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, Wakapolres Kompol Andie Firmansyah, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasi dan Perwira Serta Personel Polres Cilegon yang terlibat dalam Operasi Lilin Maung 2022 Dalam Rangka Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kegiatan Doa Bersama Dipimpin Oleh Ust. Atep yang Memimpin Doa memohon Kelancaran Pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2022 dalam rangka Pengamanan Natal Dan tahun Baru di daerah hukum Polres Cilegon dengan harapan nantinya seluruh personel Polres Cilegon Polda Banten diberikan Kesehatan dan terhindar dari musaibah saat pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Maung 2022. Tambah Kasihumas Polres Cilegon.

Didalam Kekhusyukan Pelaksanaan Doa Bersama Polres Cilegon Polda Banten selalu memegang teguh Arahan Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro tentang Jangan adanya Personel yang Menyakiti Hati Masyarakat, Laksanakan Tugas Dengan Penuh Rasa Tanggung jawab sehingga Citra Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Masyarakat dapat kembali sebagai mana mestinya dan di cintai Oleh Masyarakat dari tingkat Desa sampai dengan Kota. Kata Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan.

Kami Polres Cilegon Polda Banten Juga Berharap kepada Masyarakat Yang akan Melaksanakan Kegiatan Selama Libur Natal Dan Tahun Baru Baik di wilayah Pelabuhan Merak dan Kawasan Wisata Pantai Anyer-Cinangka Agar tetap Mematuhi Peraturan-peraturan Arus Lalulintas dan Petugas Dilapangan Sehingga nantinya Kegiatan Libur atau Wisata dapat Berjalan dengan Aman dan Lancar serta Nyaman Dari Keberangkatan sampai kembali lagi Ke Rumah. Tutup IPTU Sigit Dermawan Kasihumas Polres Cilegon.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …