Polsek Balaraja laksanakan Kegiatan Pengamanan Pasar Murah dalam ketersediaan Beras Murah Bulog Jual Langsung di kantor Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

Tangerang Balaraja – Polsek Balaraja Polresta Tangerang laksanakan Kegiatan Pengamanan Pasar Murah dalam ketersediaan Beras Murah Bulog Jual Langsung di kantor Kecamatan Sukamulya yang berlokasi di Halaman kantor Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang. Senin (26/02/2024).

Sebagai Penanggung jawab kegiatan adalah H. Asep Nurman Jaenudin, S.STP, M.Ap selaku Camat Sukamulya, AKP. Badri Hasan, S.M (Kapolsek Balaraja, Triyana (Kabid Disperindag Kab. Tangerang).

Kegiatan Penjualan Beras Murah di Aula Kecamatan Sukamulya sebanyak 400 pack @5kg seharga Rp. 53.000,- (lima puluh tiga ribu rupiah) dengan sasaran warga masyarakat yang berada di Wilayah kecamatan Sukamulya khususnya dengan tujuan menekan dan penyeimbangan perekonomian harga sembako di wilayah kecamatan Sukamulya yang semakin hari semakin naik.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol BAKTIAR JOKO MUJIONO, S.IK ,M.M melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M. mengatakan Pengamanan Polsek Balaraja Polresta Tangerang di turunkan ke lapangan berkolaborasi dengan Instasi terkait guna untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan dan agar Program pemerintah berjalan aman dan lancar.

Kegiatan dari Bulog dalam hal ini di jalankan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Tangerang secara kinerjanya akan berkeliling ke tiap tiap kecamatan sehingga di setiap kecamatan di kabupaten Tangerang ini dapat di rasakan kehadirannya oleh Masyarakat.

Kehadiran Polri ditengah tengah Masyarakat wajib hukumnya apalagi dalam Hal kegiatan sosial seperti ini, sehingga kehadiran Polri dapat di rasakan langsung oleh warga masyarakat, dan Polri semakin dekat dengan Warganya.Tegasnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …