Polsek Banjarsari Polres Lebak Melaksanakan Giat siaga bencana banjir di Wilkum Polsek Banjarsari

LEBAK -Dalam rangka Melaksanakan kegiatan dinas sehari hari Polsek Banjarsari melaksanakan kegiatan siaga bencana banjir di wilayah kecamatan Banjarsari.

Yang di lanjut kan dengan ada kunjungan oleh Kapolsek Banjarsari kepada korban yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Banjarsari (03/01/2023)

Kapolsek Banjarsari mengungkapkan pentingnya monitoring wilayah yang terdampak banjir akibat cuaca hujan yang terus menerus serta harus nya antisipasi gangguan Kamtibmas yang kemungkinan bisa terjadi.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarsari menekan kann kepada seluruh anggota Polsek Banjarsari untuk selalu memonitoring setiap desa yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari mengingat musim penghujan yang bisa berdampak bencanda alam banjir di kecamatan Banjarsari.

iptu Aminarto sebagai Kapolsek Banjarsari berujar “perlu nya kesiap Siagaan polri khususnya siaga bencana demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Banjarsari.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aminarto pun
Mengatakan,” Bahwa perlunya polri menjadi garda terdepan di lingkungan masyarakat agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran polri dan selalu menjaga kambtimas di wilayah hukum Polsek Banjarsari.

Kapolsek Banjarsari pun memberikan bantuan berupa bahan pangan terhadap korban yang terdampak bencana banjir di wilayah hukum Polsek Banjarsari.semoga kedepannya lebih bisa bersiap ketika mengahadi musim penghujan dengan selalu berkoordinasi dengan pihak pihak terkait lanjut ujar Iptu Aminarto.

About admin _

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …