Kijang 903 Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli KRYD antisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari

Serang – Kijang Patroli 903 Sat Samapta Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang. Kamis, (29/12/2022) pukul 23.00 wib.

Bripka Julius Gea Danru (Komandan Regu) patroli Kijang 903 mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya yang dilakukan oleh Kepolisian, khususnya Sat Samapta Polres Serang dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat ujar Julius Gea.

Dan saat ini Kijang 903 melaksanakan patroli di Kampung Karangkletek Desa Samparwadi Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang. Kita menghimbau kepada masyarakat Kampung Karangkletek yang masih nongkrong-nongkrong diluar sampai larut malam untuk lalu waspada dan segera kembali ke rumah masing-masing jika tidak ada keperluan penting.

Lebih lanjut Julius Gea juga mengajak agar masyarakat selalu waspada dan menjaga keamanan di wilayah masing-masing, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling dan Pos Ronda. Jika masyarakat melihat telah terjadi gangguan Kamtibmas agar melaporkan kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Polisi 110 tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …